Selamat Datang di Official Website BPR Buana Artha Lestari.        ● Cegah Corona Virus: pakai masker, rajin cuci tangan dengan air + sabun, jaga jarak, dan jaga kesehatan badan        ● Hotline 0811 311 7777 1 untuk kemudahan informasi dan transaksi Anda        ● Ajukan kredit secara online: lebih cepat dan mudah.       

HUT BPR Buana Artha ke-10: Tetap Tumbuh di Tengah Pandemi

Kamis, 15 Oktober 2020 | artikel bpr

Memperingati ulang tahun BPR Buana Artha Lestari ke-10, segenap jajaran komisaris, pemegang saham, direksi, staf, dan karyawan BPR Buana Artha mengadakan acara tumpengan pada hari Senin, 12 Oktober 2020. Acara sederhana namun khidmat ini digelar di halaman belakang Gedung BPR Buana Artha dengan tetap menerapkan protokal kesehatan pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19. 

Acara dibuka dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Direktur YMFK BPR Buana Artha, Ibu Ribka Yuniawati, Tan. Acara dilanjutkan dengan sambutan yang dibawakan oleh Direktur Utama BPR Buana Artha, Bp. Yusak Adi Nugroho, S.E. Dalam sambutannya beliau mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan bahwa dalam kondisi ekonomi yang terpuruk akibat pandemi Covid-19 BPR Buana Artha tetap tumbuh sehat dan mencapai aset Rp249 Milyar (per September 2020), sesuai dengan Visi BPR yaitu menjadi BPR yang terus berkembang sehat dan mencapai kemakmuran dan kesuksesan untuk kebaikan bersama. Beliau mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan para Nasabah. Hal ini menunjukkan bahwa keberadaan BPR Buana Artha telah diterima oleh masyarakat Solo Raya dan sekitarnya. 

Beliau mengingatkan bahwa tantangan ke depan akan semakin berat, apalagi kondisi ekonomi belum sepenuhnya bangkit. Oleh karena itu seluruh jajaran komisaris, direksi, staf, dan karyawan BPR Buana Artha harus terus bekerja bersama memajukan perusahaan.

Acara berikutnya adalah foto bersama dan dilanjutkan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh perwakilan pemilik saham, Bp Agus Susanto dan Ibu Kristanti Widodo, diserahkan kepada Direktur Utama BPR Buana Artha, Bp. Yusak Adi Nugroho.

Sambutan berikutnya disampaikan oleh Komisaris Utama BPR Buana Artha, Bp. Windy Arif Baktiar. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa apa yang telah dicapai BPR Buana Artha adalah anugerah dari Tuhan yang harus disyukuri dan hasil kerja keras seluruh bagian BPR mulai dari komisaris, direksi, staf, dan karyawan BPR Buana Artha. Beliau mengapresiasi BPR Buana Artha sebagai sebuah tim yang solid, dan tim yang solid akan terus dibutuhkan sepanjang perjalanan perusahaan. 

Selamat Ulang Tahun BPR Buana Artha, semoga sukses menjadi BPR yang sehat, terus tumbuh dan berkembang melayani masyarakat Solo Raya dan sekitarnya.

Foto-foto: