Selamat Datang di Official Website BPR Buana Artha Lestari.        ♦ Segenap Direksi dan Karyawan BPR Buana Artha mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin        ♦ Tumbuh Berkembang dan Sukses Bersama Kami.        ♦ Ajukan kredit secara online: lebih cepat dan mudah.        ♦ Tempat kredit proses CEPAT, MUDAH, & AMAN di Solo Raya dan sekitarnya.       

BPR Buana Artha Lestari Sumbang Wastafel Portable

Rabu, 06 Mei 2020 | artikel bpr

PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Buana Artha Lestari ikut berperan dalam penanganan dan pencegahan virus korona (Covid-19). Melalui bantuan dua unit wastafel portable kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta. Program Corporate Social Responbility (CSR) yang bekerja sama dengan PT Anugrah Vindo Abadi ini diserahkan di Pendapi Gede, kompleks Balai Kota Surakarta, Selasa (28/4). Bantuan diserahkan Direktur Utama (Dirut) PT BPR Buana Artha Lestari - Yusak Adi Nugroho. Didampingi Direktur PT Anugrah Vindo Abadi Inosensia - Warastuti. Diterima Wali Kota Surakarta - F.X. Hadi Rudyatmo.

Kami berharap pandemi virus ini tidak meluas. Kami menyumbang dua wastafel portable dan sabun cuci tangan. Mudah-mudahan sumbangan ini dapat mengurangi dampak Covid-19,” jelas Yusak. Tiap unit wastafel tersebut dilengkapi dengan 6 (enam) keran. Tanpa menyentuh keran, cukup menginjak pedal di sisi bawah. Air otomatis langsung keluar. Di tiap sudut juga disediakan sabun cuci tangan.

Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Surakarta - Heru Sunardi, mengapresiasi bantuan dari PT BPR Buana Artha Lestari. Rencananya, masing-masing unit akan ditempatkan di Pasar Gede dan Pasar Harjodaksino. Menurutnya, kedua lokasi tersebut cukup ramai dikunjungi masyarakat dan memerlukan fasilitas cuci tangan yang representatif.

Alasannya, kami melihat frekuensi pengunjung di Pasar Gede dan Harjodaksino cukup banyak. Apalagi wastafel ini punya enam keran. Artinya jika pengunjungnya banyak, tidak perlu mengantre. Sehingga semua kebagian,” terangnya.

Menurutnya, kinerja wastafel portable ini cukup bagus. Cukup menekan pedal, tanpa menggunakan tangan. Artinya, potensi pengguna terpapar virus korona nyaris tidak ada. Selain itu, praktis digunakan.

Ini bentuk kepedulian PT BPR Buana Artha Lestari dalam menanggulangi Covid-19 di Kota Solo. lewat penyediaan sarana cuci tangan. Semoga PT BPR Buana Artha Lestari semakin maju dan sukses. Serta dipercaya para nasabahnya,” ungkapnya. (adv/ryn/fer)

Sumber artikel