Selamat Datang di Official Website BPR Buana Artha Lestari.        ● Tumbuh Berkembang dan Sukses Bersama Kami.        ● Hotline 0811 311 7777 1 untuk kemudahan informasi dan transaksi Anda       

Melihat Pribadi Seseorang Melalui Cara Menata Uang di Dompet.

Selasa, 08 Oktober 2019 | artikel blog

1. Uang Ditata Teratur

Semua uang di letakkan sesuai dengan jenisnya. Uang kertas, uang koin punya tempatnya masing-masing.  Selain berdasarkan jenis, uang juga diatur berdasarkan nominalnya, mulai dari nominal yang paling besar ke nominal yang paling kecil. Tipe orang dengan keadaan dompet seperti ini, menggambarkan seseorang yang teliti, terampil dan bijaksana dalam menghadapi masalah atau teka teki. Dan, kalau kita ngutang sama orang dengan tipe seperti ini, hati-hati karena dia ga pernah lupa sama utang kamu!

2. Melipat Beberapa Uang Kertas dan Diselipkan di Dompet

Beberapa orang suka melipat uang kertas yang mereka miliki hingga membentuk sesuatu dan diselipkan di dompet bagian dalam. Biasanya uang kertas yang dilipat ini merupakan uang dengan nominal yang besar. Meski terkesan kurang kerjaan, ternyata orang-orang ini digambarkan sebagai pribadi yang penuh persiapan dan perencanaan. Perencanaan yang dimaksud ialah mereka mengantisipasi jika kehabisan uang atau tidak ada ATM terdekat maka bisa menggunakan uang lipat tersebut. Namun, sisi buruk dari orang dengan kebiasaan menata uang di dompet seperti ini adalah mudah tergoda dan terengaruhi.

3. Isi Dompet Berantakan

Orang yang sering memasukkan uang ke dalam dompet secara berantakan, uang tidak diatur berdasarkan nominal, jenis uang, maupun kegunaanya. Alasan terburu-buru atau malas ribet adalah yang paling digunakan oleh kategori orang seperti ini. Sudah jelas, orang-orang seperti adalah gambaran dari sifat yang ceroboh, susah diatur, tidak teliti, dan boros.

4. Orang Yang Lebih Suka Menyimpan Uang di Saku Dariada di Dompet

Orang yang lebih suka menyimpan uang di saku ketimbang di dompet biasanya adalah orang yang suka dengan hal hal yang instan, tidak suka di atur, santai, dan cepat mengambil keputusan dengan inisiatif yang tinggi. Tipe orang seperti ini biasanya malas untuk merogoh saku, membuka dompet lalu baru mengambil uang. Mereka lebih suka saat merogoh kantong sudah langsung menemukan uang yang dibutuhkan.

5. Boro-boro mengatur uang, dompetnya isinya cuma bon doang.

Orang yang isi dompetnya hanya bon alias kosongan alias bokek, adalah tipe orang yang suka bergaya tapi tidak sesuai dengan budget yang mereka punya. Sifat lain yang dimiliki tipe orang dengan dompet seperti ini adalah boros, pelit atau mudah tergoda dengan tren terkini.

Anda termasuk tipe orang ke lima ini? Tidak usah khawatir! BPR Buana Artha Lestari punya solusi untuk dompet anda. BPR Buana Artha Lestari melayani berbagai pilihan produk simpanan yang memungkinkan anda untuk terus hidup tenang karena uang anda aman dan berkembang bersama kami! Proses cepat, bungan bersaing dan syarat mudah. Tidak ada waktu untuk datang menabung? Tenang, kan ada layanan Pick Up Service. Petugas kami akan mendatangi tempat anda dan menghimpun dana. Cepat, aman, berkembang, menabung bersama BPR Buana Artha Lestari.

(Sumber: www.hipwee.com / www.cermati.com)