Selamat Datang di Official Website BPR Buana Artha Lestari.        ♦ Segenap Direksi dan Karyawan BPR Buana Artha mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin        ♦ Tumbuh Berkembang dan Sukses Bersama Kami.        ♦ Ajukan kredit secara online: lebih cepat dan mudah.        ♦ Tempat kredit proses CEPAT, MUDAH, & AMAN di Solo Raya dan sekitarnya.       

Meriahkan SGS 2020, Kredit di BPR Buana Artha Berhadiah Rumah dan Mobil

Jumat, 28 Februari 2020 | artikel bpr

Solo Great Sale (SGS) digelar kembali di tahun 2020. Seperti tahun lalu, SGS 2020 akan diadakan mulai tanggal 1 hingga 29 Februari dan akan diramaikan dengan berbagai event di Kota Solo seperti Grebeg Sudiro, Perayaan Imlek, Kirab Budaya, dan lainnya.

BPR Buana Artha sebagai salah satu bank perkreditan di wilayah Surakarta mendukung event tahunan yang digelar oleh Pemkot Surakarta dan KADIN Solo ini. Seluruh pengajuan kredit di BPR Buana Artha sepanjang Februari 2020 akan diikutkan dalam program undian SGS. Setiap pencairan kredit sebesar Rp.50 ribu, debitur akan mendapatkan satu poin yang berlaku kelipatan. Poin yang terkumpul akan diikutkan undian SGS. Panitia SGS menyediakan hadiah rumah, mobil, motor, elektronik, dan aneka hadiah menarik lainnya. Setiap minggu akan diadakan pengundian hadiah, meski bukan hadiah utama. Khusus untuk hadiah utama (grand prize) akan diundi 29 Februari 2020. Semakin besar poin yang dimiliki, semakin besar pula kesempatan untuk mendapatkan hadiah. 

Sekretaris Panitia SGS 2020 David R Wijaya mengatakan, SGS 2020 ini diikuti lebih dari 7.000 pelaku bisnis dari berbagai bidang usaha, mulai dari perbankan, pusat belanja, perusahaan transportasi, perhotelan, usaha kecil dan menengah (UKM), hingga pasar tradisional. David menyampaikan, target nilai transaksi SGS tahun ini mencapai angka Rp 700 miliar. 

Pada SGS 2020 ini Panitia meluncurkan aplikasi berbasis android yang bisa diunduh dari Aplikasi Google Playtore dengan nama “Solo Sale”. Dengan aplikasi ini, customer tidak perlu lagi membuat identitas SGS-CARD. Customer juga dapat memasukkan nilai transaksi dan mengupload sendiri bukti transaksi untuk memperbanyak poin.

Manfaatkan momen istimewa ini sebaik-baiknya. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Ajukan kredit untuk memperkuat modal usaha, investasi, dan memenuhi semua kebutuhan Anda melalui BPR Buana Artha dan dapatkan kesempatan memperoleh hadiah utama rumah dan mobil.