Selamat Datang di Official Website BPR Buana Artha Lestari.        ♦ Tumbuh Berkembang dan Sukses Bersama Kami.        ♦ BPR beraset Rp100M s/d di bawah Rp250M dengan predikat SANGAT BAGUS.        ♦ Tempat kredit proses CEPAT, MUDAH, & AMAN di Solo Raya dan sekitarnya.       

Perayaan Natal Keluarga Besar BPR Buana Artha

Senin, 20 Januari 2020 | artikel bpr

Keluarga Besar BPR Buana Artha merayakan Natal Bersama pada hari Senin, 30 Desember 2019 di Hotel Swiss-Belinn, Surakarta. Acara yang meriah dan penuh khidmat memuji Tuhan ini dihadiri oleh seluruh jajaran Komisaris, Direksi, Staff, dan Karyawan serta para Pemegang Modal. 

Dalam sambutannya, Direktur Utama BPR Buana Artha Bp. Yusak Adi Nugroho, S.E. menyampaikan ungkapan puji syukur kepada Tuhan atas kinerja dan capaian BPR Buana Artha yang baik. Semua itu bisa terwujud atas pertolongan Tuhan, bukan semata karena kerja keras Komisaris, Direksi, Staff dan Karyawan BPR Buana Artha, serta para pemegang modal.

Beliau mengajak untuk terus membangun kebersamaan dan kekeluargaan seluruh jajaran Komisaris, Direksi, Staff, dan Karyawan BPR Buana Artha. Meskipun berasal dari latar belakang yang berbeda, namun semua mempunyai satu cita-cita yang sama, yaitu mewujudkan visi - misi BPR Buana Artha. Menyinggung rencana di tahun depan (2020), Bp. Yusak Adi Nugroho, S.E. meminta seluruh Keluarga Besar BPR Buana Artha untuk bersikap optimis bisa lebih baik dari tahun sekarang. Teamwork yang solid, kebersamaan, dan persaudaraan yang selama ini terjalin dengan baik adalah satu modal berharga untuk menghadapi tantangan yang makin berat. 

Acara juga diisi dengan pesan natal singkat oleh Komisaris Utama BPR Buana Artha, Bp. Windy Arif Baktiar. Beliau berpesan agar tidak takut menghadapi tahun 2020 - tahun yang oleh sebagian ahli diprediksi keadaan ekonominya tidak tentu - karena yakin akan mendapat kasih dan anugerah dari Tuhan. Beliau mengajak semua pihak bisa terus bekerja bersama karena memiliki satu visi yang ingin dicapai bersama. Beliau juga berpesan agar selalu mengutamakan Tuhan dalam setiap kesempatan serta terus memperkokoh kebersamaan dan kekeluargaan di antara Keluarga Besar BPR Buana Artha. Acara kemudian ditutup dengan doa dan makan bersama.