Selamat Datang di Official Website BPR Buana Artha Lestari.        ● Cegah Corona Virus: pakai masker, rajin cuci tangan dengan air + sabun, jaga jarak, dan jaga kesehatan badan        ● Hotline 0811 311 7777 1 untuk kemudahan informasi dan transaksi Anda       

Promo Kredit BPR Buana Artha: Kesempatan Tambah Modal Usaha bagi Nasabah yang Terkendala Program Restruk Covid-19

Kamis, 08 Juli 2021 | artikel bpr

Tak disangkal lagi, di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini perekonomian menjadi lesu. Rendahnya daya beli masyarakat, banyak pengangguran, dan menurunnya tingkat konsumsi rumah tangga serta ketidakpastian kapan pandemi akan berakhir menyebabkan sebagian pengusaha memilih membekukan sementara usahanya daripada terus menanggung kerugian. Uniknya, ada pengusaha yang justru usahanya makin berkembang di saat pandemi! Namun dengan diberlakukannya kondisi New Normal, sebagian besar pengusaha terus bertahan menjalankan usaha dengan harapan pandemi segera berakhir dan ekonomi lekas pulih. Kelompok terakhir ini banyak yang membutuhkan suntikan modal usaha untuk bisa mengembangkan bisnisnya. Ironisnya, mereka tidak bisa menambah modal usaha (naik plafon) karena terganjal program restukturisasi kredit dari Pemerintah. Di satu sisi program restrukturisasi kredit sangat membantu para debitur bermasalah, namun di sisi lain menjadi kendala bagi nasabah restruk yang ingin menambah modal. Tentu ini menghambat mereka yang ingin segera melakukan ekspansi usaha.

Melihat realita ini, BPR Buana Artha membuka promosi kredit bagi Debitur yang mengikuti program restrukturisasi kredit namun ingin menambah modal usaha. Namun tidak semua nasabah restruk bisa diterima, melainkan khusus bagi nasabah restrukturisasi kredit yang menerima pengurangan bunga dan penundaan pokok pinjaman. Nah, jangan ragu, ajukan ke BPR Buana Artha:

Jl. Dr. Rajiman No. 687 Pajang, Kec. Laweyan, Kota Surakarta
Telp.
0271 738988   -  WA. 0811 311 7777 1
www.bprbuanaartha.com